Kamis, 03 Februari 2011

Pengembangan Karir




Program pengembangan karyawan/pegawai Tirta Bhagasasi dilakukan melalui berbagai pelatihan, kursus dan pengembangan karir. Di tahun 2010, perusahaan telah menyelenggarakan 48,693 jam pelatihan, yang dilakukan secara rutin dan bersertifikat dengan total peserta 1.009 karyawan, 424 kontraktor dan 125 pekerja harian.

Program pelatihan meliputi: Operator Certification Program (OCP), Supervisory Certification Program (SCP), NRW Training Program, Health and Safety Training Program dan lain-lain.


Pengembangan karir bagi karyawan dilakukan dengan melakukan rotasi pekerjaan ataupun penugasan di lapangan agar kompetensi karyawan dapat meningkat seiring peningkatan karir yang bersangkutan.


Perusahaan sangat perhatian dalam pengembangan karyawannya agar salah satu asset yang dimiliki tersebut senantiasa dapat mengoptimalkan kemampuan dan potensinya serta memberikan nilai tambah kepada perusahaan seiring dengan pertumbuhan bisnisnya.


Untuk mendukung hal tersebut perusahaan telah mengembangkan knowledge management sistem melalui intranet yang dapat diakses dengan mudah oleh karyawan.

Tirta Bhagasasi meyakini bahwa sumber daya manusia merupakan aset yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan.

Kemajuan dan pencapaian kinerja perusahaan tidak terlepas dari peranan sumber daya manusia yang dimiliki.

Pengembangan sumber daya manusia berbasis kompetensi dilakukan secara berkelanjutan dan terintegrasi baik internal maupun eksternal.

[KEMBALI]

Tidak ada komentar:

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500