Minggu, 12 Desember 2010

Family Gathering Tirta Bhagasasi

Bogor (12/12) - Mengambil Thema “Keluarga Harmonis Ciptakan Kinerja Dinamis”, pada Sabtu-Minggu, 11-12 Desember 2010 Family Gathering Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi “Tirta Bhagasasi” berlangsung sangat meriah, tak kurang 1000-an peserta mengikuti kegiatan ini.


Panitia Family Gathering yang bekerjasama dengan Event Organizer “Prasasti Selaras” mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama dua hari dengan mengunjungi beberapa objek pariwisata diwilayah puncak, salah satunya Taman Safari Indonesia dan Royal Safari Garden.


Acara kebersamaan ini diawali pada Sabtu, 11 Desember 2010 mulai pukul 07.00 WIB dengan dilepas oleh Direktur Umum PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim, S. Sos. Pada sambutanya Direktur Umum mengatakan, kegiatan family gathering ini bertujuan untuk “menjalin silaturahim antar sesama pegawai dan keluarga pegawai sehingga tercipta keluarga harmonis ciptakan kinerja dinamis”.

Tepat pukul 08.00 Wib gelombang pertama peserta family gathering dengan 12 Bus mulai diberangkatkan dari PDAM Cab Kota menuju Taman Safari Indonesia. Antusias Karyawan dan seluruh keluarga Besar PDAM Bekasi tampak terlihat begitu bahagia, masing-masing dari mereka membawa anak, istri bahkan saudara dalam kegiatan ini.

Sementara gelombang kedua dengan enam Bus mulai berangkat pada pukul 15.00 Wib langsung menuju Royal Safari Garden – Cisarua – Bogor karena dilokasi ini peserta gelombang pertama sudah tiba lebih dahulu untuk mengikuti salah satu rangkaian kegiatan dalam Family Gathering ini. Berlokasi di Ruang Badak Utama pada pukul 19.00 Wib acara diawali dengan makan malam bersama jajaran direksi dan seluruh keluarga besar PDAM Bekasi, setelah itu masuk ke acara utama yakni mendengarkan sambutan Ketua Panitia Bpk. Sudjana dan Direktur Utama PDAM Bekasi Wahyu Prihantono.

Dalam sambutannya Wahyu Prihantono mengucapkan terima kasih atas kerja panitia selama ini, dan beliau memahami bahwa untuk menggelar acara besar ini tidak mudah. Selain itu, pada kesempatan yang sama Direktur Utama mengajak kepada seluruh anggota Keluarga Besar PDAM Bekasi untuk senantiasa memberikan semangat kepada suami atau istri dalam bekerja sehingga tercipta kinerja yang dinamis, dan menjadikan PDAM Bekasi menjadi perusahaan yang bisa dibanggakan oleh masyarakat dan keluarga tercinta.

Pada Minggu, 12 Desember 2010 rangkaian kegiatan family Gathering dilanjutkan dengan senam bersama, Fun Games, dan rapat sosialisasi aturan perusahaan kepada seluruh Karyawan PDAM Tirta Bhagasasi di Ruang Badak 1 komplek Royal Safari Garden yang dihadiri seluruh jajaran direksi dan karyawan. Setelah rapat sosialisasi ini selesai, maka seluruh rangkaian kegiatan pada Family Gathering tahun 2010 ini berakhir. 

Semua peserta kembali ke rumah masing-masing, sementara peserta gelombang kedua menuju objek wisata Taman Safari Indonesia. Sebelum meninggalkan Royal Safari Garden seluruh peserta Family Gatehring melakukan fhoto bersama dengan jajaran direksi. Family Gathering Keluarga Besar PDAM Tirta Bhagasasi 2010 “Keluarga Harmonis Ciptakan Kinerja Dinamis”. (Sidik-Rizal)
Sumber :Humas PDAM Kota Bekasi

Tidak ada komentar:

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500