Jumat, 03 Februari 2012

SMS Gateway

Layanan Customer Service PDAM tirta Bhagasasi juga dapat diakses melalui SMS. Pelanggan dapat mengirimkan keluhan dan juga informasi pada nomor 0852.1400.1500.
Adapun format pengetikan pada SMS adalah sebagai berikut:

Tagihan : ketik INFO (spasi) [Nomor Pelanggan]

Sedangkan untuk Informasi dan Keluhan :
ketik [Nomor Pelanggan] (spasi) Informasi / Keluhan.

Layanan ini beroperasi selama 24 jam Non Stop dengan Sistem Komputer. Sistem juga akan langsung merespon segala hal yang masuk jika mengirimkan SMS sesuai dengan format yang telah ditetapkan. Jika SMS yang masuk berisi keluhan ataupun informasi, maka sistem secara otomatis mengirimkan data tersebut kepada Cabang yang bertanggung jawab terhadap pelanggan.

12 komentar:

saepul mikdar mengatakan...

saya tinggal di Perumahan Pesona Anggrek Harapan -Kec.Bekasi Utara .. masuk tirta bagasasi kelola Kota bekasi .. atau kabupaten Bekasi ya .. mhn penjelasan ?

Anonim mengatakan...

dear admin,

no sms yang ditulis disini tampaknya kurang responsif. Saya kirim sms untuk mengecek status tagihan, tapi sms-nya justru tidak masuk ke nomor tujuan. Mohon lebih diperhatikan untuk hal-hal yang seperti ini.

thanks

sri yanto mengatakan...

Minta bantuannya tolong kirim tagihan air ke email saya terimakasih PDAM BEKAsi

imuscha sunyoto mengatakan...

Imro:
Pk saya mau tanya untuk Gria Permata Residence Babelan kira2 sudah bisa pasang PAM belum ya?
Kalau sudah kira2 biayanya kena berapa?
Tks
Imro

imuscha sunyoto mengatakan...

Mind mau nanya untuk gria permata residence babelan sudah bisa pasang PAM belum? klo udah biayanya berapa y?Klo belum biar bisa pakai PAM caranya gimana y?Tks

Sintong Maringan mengatakan...

PDAM Babelan tdk Profesional. Bahkan sangat memalukan. karena saat memberikan no. Pelanggan baru juga surat Teguran hanya melempar surat tersebut kedalam pintu gerbang rumah.
Administrasi yg sangat buruk.

alamat kami : villa mutiara gading 3.
blok D IV no.15

Rizky Fathir mengatakan...

WOY PDAM yang bener ajah masa Air di wilayah MEdan Satria Mati dari Jam 11 siang sampe jam 10 malem gak nyalah2 juga..???GIla apa gimana sih..???Kita Tuh bayar tiap Bulan..Kalo telat kena sangsi...tapi ini air mati tanpa pemberi tahuan...air itu kebutuhan hidup tau,,tolong tindak lanjutnya..!!!
jangan Korupsi ajah di gedein...

Rizky Fathir mengatakan...

WOY...!!! PDAM gak mutu...gak profesional...kalian kan sadar kalau air itu kebutuhan utamaa manusia..tp kenapa hak kami sebagai pelanggan di hilangkan...Di daerah Medan Satria Air sudah tidak keluar mulai Pukul 10 Pagi hingga 10 malam belum juga keluar..kami pelanggan bayar sesuai kewajiban kami tapi PDAM tidak melayani HAK kami sebagai Konsumen..PIKIR PAKE OTAK...emang orang gak buttuh MANDI dll...Jangan Korupsi ajeh di gedein...

Darmansyah Tambunan mengatakan...

Saya Darmansyah, Duta Harapan. Hari ini di sekitar perumahan kami air tidak mengalir dari pagi sampai saat ini (21.00). Saya coba tlp ke pengaduan untuk mencari tahu, tapi tdk ada yang mengangkat. Mohon informasi apa yg terjadi? Kedepan, kami harap pdam bekasi lebih komunikatif. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Saya Tumirin pelanggan PDAM yg mo saya tanyakan mengenai SMS ke 085214001500 untuk tanya tagihan skrg kok gak bisa lagi kenapa ya?

Anonim mengatakan...

Saya pelanggan air PDAM Bekasi mohon untuk cek tagihan itu bisa di lihat dari website, kasih ruang untuk cek tagihanm jd gak repot2 telpon, tks

Karyadi Tea mengatakan...

Di Komplek Perumahan kami air PAM nya sdh lancar tetapi sangat kotor sampai-sampai cacing dan telor nyamuk ada didalamnya tolong diperhatikan .

warga Perumahan Taman Duta Indah 1 Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kab. Bekasi

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500