Kamis, 03 Februari 2011

Peluncuran Perdana Majalah Bening

Penerbitan Perdana Majalah Bening untuk Para Pelanggan

Sudah setahun lebih manajemen memprogramkan majalah versi cetak edisi semi lux yang dibagikan secara gratis kepada pelanggan. Akhirnya baru bisa terealisir pada penerbitan perdananya tanggal 15 Oktober 2011 ini. Meskipun begitu tidaklah terlalu terlambat, dan tentunya ada harapan tidak banyak kendala pada edisi penerbitan mendatang.

Hal ini sangatlah membantu bagian kehumasan untuk berkomunikasi secara interaktif setelah meluncurkan website resmi http://www.tirtabhagasasi.com maka majalah versi cetak Bening, menjadi semakin lengkap kehadirannya untuk memberikan informasi terbuka tentang pelayanan prima buat pelanggan.


Semoga kehadirannya bersamaan dengan beragam komunikasi publik melalui radio, televisi dan kehumasan dengan media massa khususnya hubungan dengan insan pers dan wartawan menjadikan masukan penting buat meningkatkan kinerja manajemen dan kru pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Tinggal bagaimana merespon langkah strategis bidang informasi ini disikapi positif dan cerdik oleh setiap elemen di tubuh manajemen PDAM Tirta Bhagasasi.

Sidik Rizal - webrizal.com

Tidak ada komentar:

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500