Kamis, 01 Januari 2009

Kantor Pelayanan Pelanggan









Kantor Pusat
Jl. K.H. Noer Ali Kav I
(Perum Mas Naga)
Bekasi Barat
Telp. (021) 8841901

Cab. Rawa Tembaga
Jl. M. Hasibuan No.1
Bekasi Selatan
Telp. (021) 8894384

Cab. Kota
Jl. Kartini No. 1
Bekasi Timur
Telp. (021) 8802722

Cab. Rawa Lumbu
Jl. Parang Tritis No. 1
Bekasi Timur
Telp. (021) 82413845

Cab. Pondok Ungu
Jl. Pejuang No. 1
Bekasi Utara
Telp.(021) 8884978

Cab. Babelan
Jl. Raya Perjuangan
Kebalen – Babelan
Telp.(021) 8921938

Cab. Wisma Asri
Belakang Polsek
Bekasi Utara
Telp.(021) 70277296

Cab. Tambun
Jl. Sultan Hasanudin No. 275
Tambun Selatan
Telp. (021) 88338402

Cab. Cikarang Utara
Jl. Raya Gatot Subroto No. 35
Cikarang Utara
Telp. (021) 8904368

Cab. Cikarang Selatan
Jl. Raya Cibarusah No. 34
Cikarang Selatan
Telp. (021) 70625108

Unit Taruma Jaya
Telp. (021) 88992229

Unit Sukatani
Telp. (021) 89161777

Unit CabangBungin
Telp. (021) 89180456

Unit Pondok Gede
Telp. (021) 70272798

Unit Bojong Mangu
Telp. (021) 70277298

Unit Setia Mekar
Telp. (021) 88358002

Unit Lemah Abang
Telp. (021) 89116475

Unit Harapan Baru
Telp. (021) 70995108

Unit Kedung Waringin
Telp. (021) 37329275

9 komentar:

Anonim mengatakan...

pembayaran air sudah bisa di bank mana saja selain mandiri ? Kapan bisa bayar melalui BCA ?

Anonim mengatakan...

Bayar melalui online bisa dong.. BCA atau bank2 bumn - bumd bisa ga??

Anonim mengatakan...

Bayar melalui online dong.. BCA atau bank2 bumn - bumd bisa ga??

BCA mengatakan...

Bayar melalui online dong.. BCA atau bank2 bumn - bumd bisa ga??

Unknown mengatakan...

Selain di kantor PDAM Tirta Bhagasasi pembayaran juga dapat dilakukan di Outlet Tektaya "Anugerah Jaya"

Alamat: Jl. P. Singkep 8 No. 302 RT005/RW015 Kel. Aren Jaya Perumnas 3 Bekasi Timur

Unknown mengatakan...

Sudah beberapa bulan terakhir ini saya tidak bisa melakukan pembayaran PDAM melalui Internet Banking Mandiri,akibatnya saya harus antri cukup lama kalau bayar diloket PDAM, padahal saya tidak pernah lewat dari tgl 10 setiap bulannya.Sekarang sudah jaman elektronik, yang seharusnya melalui HP ataupun fasilitas internet lain bisa melakukan pembayaran air minum.
Belakangan ini saya minta tolong/titip bayar melalui Kantor Pos dekat tempat saya bekerja,pembayaran pertama melalui Kantor Pos yaitu bln Desmber utk pemakaian Nopember berjalan normal walaupun ada pembulatan keatas utk uang kembaliannya,tetapi waktu melakukan pembayaran bulan januari utk pemakaian Desember,muncul kembali tagihan yg bulan Nopember ditambah dendanya,celakanya org yang saya titip utk bayar,ditalangin dulu uangnya,sehingga sy bayar 2X utk Nopember ditambah pembayaran bln Desember.Begitu sy urus utk minta pengembalian uangnya kekantor pos, dilempar ke PDAM, saya datang ke PDAM POncol,katanya tidfak bertanggung jawab masalah ini,kemudian saya datang ke PDAM Kali Malang bertemu dengan Bp.Fauzan, dilempar lagi ke kantor pos tempat saya bayar, benar benar tidak PROFESIONAL cara kerjanya, nomer pelanggan saya adalah :02100841071.Sampai sekarang uang saya belum kembali.
Kalau kita bayar diloket, itu sudah bukan rahasia umum lagi kalau uang kembalian Rp.200,- atau Rp,300,- tidak dikembalikan,bayangkan kalau satu kecamatan diperlakukan seperti itu, berapa banyak yang didapat oleh satu loket?

tab mengatakan...

ADA INDIKASI KORUPSI,AIR SERING MATI ADA PERBAIKAN2 DASAR NGGA TAU DIRI PAM GOBLOK

Unknown mengatakan...

Suply air di perumahan taman cikarang indah 2..sudah 3 hari ngga nyala ni..tolong di tndak lanjuti..bayaran minta full tpi kenyaman kok gak ada..

Unknown mengatakan...

Suply air di perumahan taman cikarang indah 2..sudah 3 hari ngga nyala ni..tolong di tndak lanjuti..bayaran minta full tpi kenyaman kok gak ada..

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500