Selasa, 31 Januari 2012

Info Layanan


Pasokan Air PDAM Bekasi Akan Dihentikan Sehari

BEKASI, KOMPAS.com
Pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi, terutama yang berada di wilayah Bekasi Utara, disarankan mengisi bak penampungan air, karena pasokan air PDAM akan dihentikan sementara mulai Rabu (1/2/2012) malam mulai pukul 20.00.

Penghentian itu karena jaringan pipa distribusi utama, atau pipa induk PDAM di Jalan Raya Perjuangan, Margamulya, akan dipindahkan. Pipa induk PDAM berdiameter 450 milimeter (45 sentimeter) di Jalan Raya Perjuangan itu rusak sejak sepekan lalu, akibat penurunan badan jalan.


Pihak PDAM Tirta Patriot sudah melakukan perbaikan sementara pada jaringan pipa tersebut sejak Senin (23/1/2012). PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi menyatakan memindahkan jaringan pipa induk itu ke ruas yang lebih aman dan pemindahan jaringan pipa induk dikerjakan mulai Rabu besok sekitar pukul 20.00.


Siaran pers PDAM Tirta Bhagasasi pada Selasa (31/1/2012) menyebutkan, kawasan perumahan yang terkena dampak penghentian suplai air antara lain Perum Wisma Asri 1 dan 2, Kompleks Depnaker, Perum Telaga Mas, Perum Harapan Baru, Perum Pesona Anggrek, Perum SBS, Perum Harapan Jaya, dan Perum Titian Indah.
Perumahan lainnya adalah Perum Seroja, Perum Barata, Bulakmacan, Perum Prima Harapan, Perum Duta Harapan, Perum Alinda 1 dan 2, Perum Harapan Permai, wilayah Kaliabang Nangka, Kaliabang Bungur, Kavling Rawa Silam, Perum Jatiunggul, Panca Motor, dan Perum RS Islam serta Kavling Sejahtera.

Pihak PDAM Tirta Bhagasasi, menurut Direktur Utama Wahyu Prihantono, akan menyiapkan mobil tangki air untuk menyuplai air bersih ke pelanggan dan warga yang terkena dampak pekerjaan itu.

Sumber : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500