Minggu, 10 Oktober 2010

Sertifikasi


ISO 9001 versi 2000
Salah satu komitmen Aetra dalam meningkatkan kinerja dan kepuasan pelanggan adalah menerapkan Standar Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 versi 2000 untuk pengolahan air dan bagian terkait lainnya. Hal tersebut telah ditandai dengan diterimanya sertifikasi ISO 9001 versi tahun 2000 dari Lloyd’s Register Quality Assurance (LRQA) untuk bidang Sistem Manajemen Kualitas.

K3, ZERO ACCIDENT
Aetra telah menerima PENGHARGAAN KECELAKAAN NIHIL (ZERO ACCIDENT AWARD) dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi atas prestasinya dalam melaksanakan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja sehingga mencapai 4.205.157 jam kerja orang tanpa kecelakaan kerja, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2006 s/d 30 November 2006.

Sertifikat Sistem Manajemen Mutu - ISO 9001 versi 2008
Salah satu komitmen Aetra dalam meningkatkan kinerja dan kepuasan pelanggan adalah menerapkan Standar Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 versi 2008 untuk pengolahan air dan bagian terkait lainnya. Hal tersebut telah ditandai dengan diterimanya sertifikasi ISO 9001 versi tahun 2008 dari Lloyd’s Register Quality Assurance (LRQA) untuk bidang Sistem Manajemen Kualitas.


Sertifikat Layanan Pelanggan - ISO 9001 versi 2008
Salah satu komitmen Aetra dalam meningkatkan kinerja dan kepuasan pelanggan adalah menyediakan layanan pelanggan ISO 9001 versi 2008 untuk informasi produk dan servis, penanganan keluhan pelanggan, pembacaan data meter, dan penanganan tagihan untuk suplai air. Hal tersebut telah ditandai dengan diterimanya sertifikasi ISO 9001 versi tahun 2008 dari Lloyd’s Register Quality Assurance (LRQA) untuk bidang Sistem Layanan Pelanggan yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500