Selasa, 26 Mei 2009

Tips Untuk Pelanggan

Himbauan dan anjuran untuk pelanggan
  • Hubungi Call Center 24 Jam Tirta Bhagasasi di (021)8885.6666 untuk memperoleh informasi, penjelasan atau menyampaikan keluhan Anda.
  • Lakukan segala transaksi pembayaran hanya di Kantor/ Unit Pelayanan Pelanggan (KPP/ UPP) Tirta Bhagasasi yang terdekat dengan domisili Anda atau di tempat lain yang telah ditunjuk secara resmi oleh Tirta Bhagasasi.
  • Abaikan dan laporkan ke Call Center 24 Jam Tirta Bhagasasi di (021)8885.6666, jika Anda menghadapi orang yang menawarkan jasa dengan imbalan untuk mempercepat, memperlancar dan mempermudah segala urusan Anda dengan Tirta Bhagasasi.
  • Berikan akses kepada petugas Tirta Bhagasasi untuk melakukan pembacaan meter air secara akurat di tempat tinggal Anda.
  • Peliharalah meter air dan instalasi sambungan di dalam area domisili Anda.
  • Periksa tagihan air Anda dan ajukan keberatan sebelum tanggal jatuh tempo, dengan menyertakan identitas lengkap Anda serta nomor telepon yang mudah dihubungi.
  • Hindari pemutusan aliran air di domisili Anda dengan melakukan pembayaran tagihan secara tepat waktu setiap bulannya.


Untuk keamanan dan kenyamanan Anda, kenali petugas Tirta Bhagasasi dengan identitas lengkap, sebagai berikut:
  • Kemeja biru dengan logo Tirta Bhagasasi di dada kiri dan list warna hitam kuning biru di bagian lengan kemeja
  • Menggunakan tanda pengenal
  • Menggunakan hand held (alat pencatat meter air genggam) dan mesin pencetak struk pemakaian air.

Larangan dan pelanggaran
  • Dilarang untuk mendistribusikan air ke luar rumah atau properti pelanggan.
  • Dilarang untuk menjual air kepada pihak lain dengan cara dan alasan apapun (kecuali hidran).
  • Dilarang menyadap air langsung dari pipa distribusi atau pipa dinas (pipa sebelum meter air).
  • Dilarang untuk mengubah ukuran dan letak pipa dinas yang terpasang. Pipa dinas adalah pipa yang menghubungkan jaringan pipa sampai dengan meter air.
  • Dilarang untuk menimbun, merusak, melepas, menghilangkan, membalik arah serta merusak segel pabrik dan segel dinas.
  • Dilarang untuk menyedot air dengan menggunakan pompa langsung dari pipa pelanggan (pipa sesudah meter air).
  • Dilarang menggunakan Stand Tempel untuk menghindari kesalahan estimasi tagihan pemakaian air Anda.

Tidak ada komentar:

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500