Jumat, 09 September 2011

Harry Moekti memberikan Tausiyah Di PDAM Tirta Bhagasasi

Bekasi (08/09) Masih ingat rocker yang kondang dengan hits “Hanya Satu Kata” di akhir tahun 80-an? Mungkin bagi generasi muda saat ini Harry Mukti masih terdengar asing, namun bagi mereka yang di akhir tahun 80-an sudah beranjak remaja, nama tersebut pasti sudah akrab di telinga. Ya, penyanyi beraliran rock tersebut memang sudah hijrah menjadi seorang ustad beberapa tahun belakangan ini.


Dalam acara Halal Bil Halal Idul Fitri 1432 H berhasil memukau para pegawai dan jajaran Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang memenuhi Gedung Mahkamah Konstitusi di dalam kompleks Balai Diklat Mahkamah Konstitusi Bekasi. Acara yang diadakan pada Kamis (08/09) pukul 09.30 WIB tersebut memberikan penjabaran tentang Taqwa dan hakikat Halal Bil Halal.


Dalam kesempatan itu, Ustadz Harry juga memberikan motivasi bekerja bagi para pegawai PDAM Bekasi yang hadir. Beliau menjelaskan bahwa dalam menjalani kehidupan, manusia memiliki pilihan dan diharuskan bertanggung jawab terhadap pilihannya tersebut. Demikian juga dalam menjalani pekerjaan sebagai pegawai PDAM Bekasi, Ustad Harry mengingatkan bahwa manusia wajib mencari rejeki yang halal.

“Mencari rejeki yang halal itu sama dengan mengerjakan sesuatu yang fardhu, seperti shalat, puasa dan lainnya” ungkap Ustad Harry mengutip sebuah hadits. Acara diawali oleh lantunan ayat suci Al-qur`an kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama PDAM Bekasi Wahyu Prihantono.

Kehadiran Ustadz Harry memberikan warna berbeda dalam kegiatan Halal Bil Halal kali ini di Lingkungan PDAM Bekasi. Akhir dari kegiatan ini seluruh Pegawai dan Jajaran Direksi, serta Tamu Undangan saling bersalaman serta menikmati hidangan yang sudah disediakan. Humas

Tidak ada komentar:

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500