Sabtu, 30 Oktober 2010

Turnamen Tirta Bhagasasi

Turnament Futsal PDAM Tirta Bhagasasi Meriah

Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Wahyu Prihantono dalam sambutannya mengatakan selain sebagai ajang kompetisi klub-klub Futsal yang ada di Bekasi, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai media silaturahmi antara instansi, BUMD, dan perusahaan yang ada di Bekasi dan sekitarnya.


“Dengan adanya kompetisi ini diharapkan bisa memacu perkembangan futsal yang ada di Bekasi” tegas Bapak Wahyu, juga mengingatkan salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah membina semangat kebersamaan dan menjalin persahabatan antar sesame instansi “untuk itu saya minta kepada semua tim agar betul-betul mampu mengendalikan diri, menjaga semangat sportivitas dan mematuhi semua aturan pertandingan.

Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PDAM Tirta Bhagasasi yang ke 29th menggelar Futsal Competition. Kegiatan ini dilakukan selain untuk memeriahkan HUT PDAM Tirta Bhagasasi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olah raga khususnya Futsal yang belakangan ini sedang digandrungi.

Sebanyak 16 tim futsal yang terdiri dari berbagai instansi diantaranya; Pemkot Kota Bekasi, PLN, Kantor Pos, Bank Jabar, BRI, Jasamarga, RSUD, PDAM Tirta Patriot, Unisma serta beberapa instansi lainnya yang ada Kota dan Kabupeten, Sabtu (16/10) bertanding memperebutkan Piala Direksi PDAM Tirta Bhagasasi, kompetisi ini berlangsung di Lapangan Futsal Kartini, Perumahan Villa Kartini- Bekasi Timur.

Pertandingan menggunakan sistem gugur dibagi dalam dua (2) grup, yaitu grup A dan grup B dengan jumlah maksimal 16 tim. Untuk babak penyisihan durasi pertandingan selama 2 x 15 menit dan untuk babak delapan besar 2 x 20 menit dengan peraturan permainan mengikuti peraturan Futsal FIFA

Pertandingan berakhir pada Minggu (17/10) dengan hasil akhir Posindo FC keluar sebagai juara pertama, diikuti tim Futsal PEMKOT Bekasi dan tim Futsal M2 Media sebagai juara kedua dan ketiga dengan masing-masing mendapatkan Trophy, Uang pembinaan, dan hadiah menarik laniya dari sponsor. Sementara itu, dalam rangkaian penutupan Direktur Umum Bapak Usep Rahman Salim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik panitia, peserta maupun pihak sponsor yang telah membantu dalam kegiatan ini sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan kedepan kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan “salam olah raga” teriaknya. (20/10)

Tidak ada komentar:

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500