Sabtu, 30 Oktober 2010

Launching Media Online

Teknologi versus Etos Kerja Profesional

Percepatan teknologi komunikasi dibarengi dengan kemudahan mengaksesnya sudah menjadi bagian kehidupan manusia sekarang ini, bahkan kalau boleh dibilang tidak ada lagi pembatasan ruang yang menghalangi untuk berkomunikasi, dimana saja berada seseorang mampu berkomunikasi atau sekedar mencari informasi tentang suatu hal.


Media dunia maya yang Anda hadapi ini adalah sebuah sarana komunikasi dan informasi antara masyarakat dan Tirta Bhagasasi sebagai pelayan kebutuhan air minum di Bekasi.


Maka dua puluh sembilan tahun adalah sebuah usia yang cukup dewasa, dengan perjalanan yang cukup itu, sudah sepantasnyalah kami memberikan pelayanan yang juga mengikuti pengalaman. Karena alasan itulah maka penerbitan media online interaktif Tirta Bhagasasi ini sengaja ditujukan kepada para pelanggan yang kini jauh lebih muda dicapai melalui media internet.

Dengan media online interaktif Tirta Bhagasasi Online ini diharapkan pelanggan bisa berkomunikasi secara langsung tanpa hambatan ruang dan waktu selama 24 jam penuh, sehingga tingkat kepuasan bisa segera diraih. Semoga

Salam dari Redaksi
(SR)

Tidak ada komentar:

Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500