Program PDAM Tirta Bhagasasi untuk Cikarang Utara
Analoginya...sama dgn mesin jam....main catur....main bola...apabila tidak bersinergie individu satu dgn individu yg lain maka kita bisa menilai apakah yg akan terjadi....antara lain pasti tidak ada kebersamaan, lanjut proses menuju target Visi Misi tidak tercapai....ujung2nya saling kontra produktif.. dmkian adanya salaammm.....untuk semua sahabat pakar Ledeng... (Bambang Okie: Pegawai PDAM Tirta Bhagasasi)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tirta Bhagasasi - Call Center: (021)8885.6666 - SMS Gateway: 085214001500
-
Kantor Pusat Jl. K.H. Noer Ali Kav I (Perum Mas Naga) Bekasi Barat Telp. (021) 8841901 Cab. Rawa Tembaga Jl. M. Hasibuan No.1 ...
-
Merespon Lebih Cepat Setiap keluhan Pelanggan Baca juga artikel tentang Call Center di sini. Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi, Wahyu P...
-
Bagaimana Menjadi Pelanggan PDAM? Air dari PDAM Bekasi Tirta Bhagasasi lebih terjamin karena telah melalui proses pengo...
-
VISI Mewujudkan PDAM Bekasi yang Profesional, Sehat dan Siap Melayani MISI Mewujudkan entitas bisnis yang profesional ber...
-
Tujuan dari program magang ini adalah memberi kesempatan bagi para kandidat terpilih untuk mengembangkan keterampilan mereka sekaligus me...
-
Dalam rangka hari ulang tahun PDAM Tirta Bhagasasi, maka Manajemen mengeluarkan kebijakan bulan promosi dengan beragam program buat para ...
-
Upacara Pembukaan Rangkaian Kegiatan-Kegiatan dalam rangka HUT RI Ke-68 dan Hari Jadi Pdam Tirta Bhagasasi Ke- 32
-
Bogor (12/12) - Mengambil Thema “Keluarga Harmonis Ciptakan Kinerja Dinamis”, pada Sabtu-Minggu, 11-12 Desember 2010 Family Gathering Keluar...
-
Moya Asia Mendapat Proyek PDAM Bekasi Bekasi-Online.blogspot.com PT Moya Indonesia , pemilik seluruh perwakilan Moya Asia Ltd (Sebuah per...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar