Di bidang remunerasi yang meliputi gaji, benefit, tunjangan dan berbagai komponen reward lainnya, perusahaan menerapkan azas keseimbangan internal (internal fairness) dan kompetitif di pasar (external competitiveness) agar tetap mendapatkan dan memiliki sumber daya manusia terbaik melalui kajian rutin yang dilakukan perusahaan pada setiap tahunnya.
Sistem balas jasa/penghargaan diberikan berdasarkan kinerja, kompetensi karyawan / pegawai serta mempertimbangkan pula aspek pemeliharaan kader-kader terbaik yang dimiliki.
Dengan jumlah karyawan lebih dari 1400 orang tantangan terbesar bagi perusahaan adalah optimalisasi efisiensi organisasi. Terjalinnya hubungan yang harmonis antara perusahaan dan karyawan adalah suatu hal yang mutlak dimiliki.
Hal ini dilakukan melalui kegiatan-kegiatan berkala kekaryawanan yang melibatkan top manajemen dan karyawan secara bersama-sama agar komunikasi diantaranya berjalan dengan baik.
[KEMBALI]
Sistem balas jasa/penghargaan diberikan berdasarkan kinerja, kompetensi karyawan / pegawai serta mempertimbangkan pula aspek pemeliharaan kader-kader terbaik yang dimiliki.
Dengan jumlah karyawan lebih dari 1400 orang tantangan terbesar bagi perusahaan adalah optimalisasi efisiensi organisasi. Terjalinnya hubungan yang harmonis antara perusahaan dan karyawan adalah suatu hal yang mutlak dimiliki.
Hal ini dilakukan melalui kegiatan-kegiatan berkala kekaryawanan yang melibatkan top manajemen dan karyawan secara bersama-sama agar komunikasi diantaranya berjalan dengan baik.
[KEMBALI]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar