Penerbitan Perdana Majalah Bening untuk Para Pelanggan

Hal ini sangatlah membantu bagian kehumasan untuk berkomunikasi secara interaktif setelah meluncurkan website resmi http://www.tirtabhagasasi.com maka majalah versi cetak Bening, menjadi semakin lengkap kehadirannya untuk memberikan informasi terbuka tentang pelayanan prima buat pelanggan.
Semoga kehadirannya bersamaan dengan beragam komunikasi publik melalui radio, televisi dan kehumasan dengan media massa khususnya hubungan dengan insan pers dan wartawan menjadikan masukan penting buat meningkatkan kinerja manajemen dan kru pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Tinggal bagaimana merespon langkah strategis bidang informasi ini disikapi positif dan cerdik oleh setiap elemen di tubuh manajemen PDAM Tirta Bhagasasi.
Sidik Rizal - webrizal.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Harap Anda mencantumkan Nomor Telp atau e-mail atau bila mana perlu Nomor Pelanggan Anda, agar bisa kami respon setiap pengaduan dan keluhan.
Setiap pengaduan dan keluhan yang tidak disertai keterangan dan informasi identitas (mis: anonim saja), dengan sangat menyesal tidak bisa kami layani dan ditindaklanjuti