Reporter/Kameramen: Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bekasi dikeluhkan warga Desa Kedung Jaya, Kecamatan Bebelan, Bekasi, Jawa Barat. Melonjaknya jumlah tagihan yang mencapai Rp 1,5 juta dinilai warga tidak masuk akal dan tidak sebanding dengan pelayanan yang diberikan. Kesalahan diperkirakan berasal dari pencatatan meter yang dilakukan pihak ke tiga.(lut) sumber: video OkeZone.com
Harap Anda mencantumkan Nomor Telp atau e-mail atau bila mana perlu Nomor Pelanggan Anda, agar bisa kami respon setiap pengaduan dan keluhan.
Setiap pengaduan dan keluhan yang tidak disertai keterangan dan informasi identitas (mis: anonim saja), dengan sangat menyesal tidak bisa kami layani dan ditindaklanjuti
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Harap Anda mencantumkan Nomor Telp atau e-mail atau bila mana perlu Nomor Pelanggan Anda, agar bisa kami respon setiap pengaduan dan keluhan.
Setiap pengaduan dan keluhan yang tidak disertai keterangan dan informasi identitas (mis: anonim saja), dengan sangat menyesal tidak bisa kami layani dan ditindaklanjuti